Rabu, 17 November 2010

AFGAN SYAHREZA

jakarta Penyanyi idola remaja, Afgan saat ini masih berstatus jomblo. Penyanyi yang mempunyai lesung pipi itu mengaku baru akan memikirkan jodoh saat umurnya menginjak 23 tahun.

"Sekarang lagi nggak ada (pacar). Umur 21 lagi senang-senangnya cari jati diri, umur 23 lah baru mikir jodoh," kata Afgan saat ditemui usai mengisi acara musik 'Dahsyat' di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/8/2010).

Cowok kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 itu mengaku belum terlalu serius untuk mencari pendamping. Namun pelantun 'Sadis' itu tidak ingin menutup diri jika ada gadis yang dekat dengan dirinya.

"Kalau kenalin ke keluarga nanti dulu aja. Kebetulan kakak mau nikah, jadi konsentrasi ke sana dulu," ucapnya.

Beberapa waktu yang lalu, Afgan pernah digosipkan menjalin hubungan dengan artis berdarah Denmark, Olivia Jensen. Namun saat dikonfirmasi, baik Afgan maupun Olivia mengaku hanya berteman biasa.

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya Pribadi

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
I love you Afgan Syahreza .. one can not your place, I forever remain so A.F.G.A.N.I.S.M.E. aku pasti cinta kamu.. jangan kmu cinta yg lain aku tahu takkan semudah itu.. namun perrcaya aku..