Selasa, 11 Januari 2011

Harapan ku :))

selasa.4 january 2011

Ak ingin sekali baju itu.tapi baru skrg ak bisa .
ak kira cuma dari bank BCA doank.
tp ternyata dari bank BRI juga bisa.Trus ntah knp aku buka-buka lagi baju afganisme Online Shop ,truz bilang ma k1 Upit ak mau pesen baju itu.
tanya-menanya akhirnya aku putuskan buat kirimin diut untuk beli baju afganisme.
Pagi-pagi aku udah binggung mw pergi bareng siapa.akhirnya ku esemes kwandku namanya Remila tp dia gx bisa. ak esemes lagi temen aku yg satu lagi..
ywd dia mau jam 2 janjian.
truz kami ud sampe di bank BRI,truz ak naya klo mau kirim diut ke bank BCA gmna??
trus mbaknya bilang klo kirim duit ke sana sampe baru minimal 1 minggu.dengan wajah ekspresi Hah 1 minggu???
truz mbaknya bilang tunngu ajj deg sebetar..
truz ud agak lama ,dipanggil klo mw ngirim ksana minimal 1 minngu.tp biar lebih cepat pakai Atm mbak ajj tp ada biayanya 10 ribu.ok dech mbak.gpp.
akhirnya uangnya TERKIRIM i`m so happy :))

afgan dtang ke medan tgl 9 january 2011 .afgan di CITRA GARDEN tpi acara private Cuma yg punya rumah ajj dan undangan ajj..:((


KEDATANGAN BAJU AFGANISME KU

Tgl 3 ja 2011 pukul 14 :45
Lagi bicara ma adiku ..deg td ada gx dtg tk.pos??
Ad:Gx ada.
Ak:Ohh..
Tin ..tin..
Ak : ia..

Tk.pos : Possss
Sambil buka pintu .lari2 kesenangan
Tk.pos : siapa??
Ak : yanta.
Makasih ia..
Tk pos berlalu…………
Buka 2 kertasnya kurang cepet,………….yeee baju nya ud dikirimm……………….
J))
J

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya Pribadi

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
I love you Afgan Syahreza .. one can not your place, I forever remain so A.F.G.A.N.I.S.M.E. aku pasti cinta kamu.. jangan kmu cinta yg lain aku tahu takkan semudah itu.. namun perrcaya aku..